BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 12 Maret 2011

VIERRA launching album "love love and love"

Vierra Launching Album "Love, Love & Love"

Thursday, 24 February 2011 18:01

Akhirnya album ke-2 Vierra yang berjudul "Love, Love & Love" dilrilis kemarin (23/2/11) di Gandaria City. Dihadiri ratusan Vierrania dan berbagai media cetak dan digital, acara ini disusun dengan konsep yang cukup menarik. Album yang masih bertemakan cinta ini teryata masih bersambung dengan albumnya yang pertama. Menurut mereka album yang kedua ini mempunyai arti yang lebih dewasa dari setiap lagunya dibanding album sebelumnya dan kali ini "suara piano tidak begitu dominan lagi, walaupun unsur ini sudah menjadi ciri khas Vierra" tutur Raka. 
 
Dalam launchingnya Vierra, perform dengan membawakan 7 buah lagu. Beberapa diantaranya, lagu dari album pertama tetapi tidak ketinggalan juga single "Takut" dibawakan dengan sangat baik. Kualitas suara dari vokalis Vierra pun (Widi), sudah terlihat semakin stabil. Dengan musik dan genre yang mereka usung. ratusan Vierrania pun sangat histeris melihat penampilan idolanya diatas panggung. Setelah mereka selesai perform, 5 orang kawula muda yang beruntung akhirnya bertemu dengan Vierra itu sendiri. Mereka makan bareng, foto bareng dan berbicara dengan dekat sekali. 
 
Prambors juga menayangkan secara on air Launching Album Vierra ini dari jam 5 sampai jam 6 sore, jadi buat kawula muda yang tidak bisa hadir ke gandaria city pun dapat mendengarkan perform mereka. dengan suksesnya album pertama yang mendapat 9 juta download RBT mampu menempatkan Vierra sebagai salah satu band tersukses dari Musica.
 
Selamat buat Vierra dengan dirilisnya album Love, Love & Love, semoga selalu sukses di industri musik Indonesia.
 
 
 

0 komentar: